Celengan Dollar


GrabPoints adalah sebuah aplikasi android yang memberikan point kepada penggunanya setelah mengerjakan tugas tugas yang tersedia di dalamnya, seperti aplikasi penghasil dollar lainnya point tersebutlah yang akan ditukarkan dengan dollar nantinya .

Selain ditukarkan dengan uang dollar point tersebut juga dapat ditukarkan dengan Facebook Credits, XBOX Live dan lain lain. Tapi menurut saya lebih baik ditukarkan dengan uang dollar saja :D mengapa ?? ya karena penukaran dollar hanya membutuhkan point yang relatif kecil yaitu 500 point saja untuk mendapatkan $5. Jadi minimal PayOut uang dollar pada aplikasi ini sama dengan aplikasi WHAFF yang hanya $5 saja.

Kelebihan Grabpoint ?

Bedanya dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang dengan cepat dan sangat mudah. Tugas kita yaitu hanya untuk menonton video, menyelesaikan survei, mencoba aplikasi dan banyak lagi! Dan kamu akan diberi imbalan berupa poin sehingga poin tersebut bisa kita tukarkan dengan uang cash via paypal.

GrabPoints memberikan lebih banyak poin, sehingga akan lebih banyak yang kamu hasilkan!

Berikut Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari Aplikasi GrabPoints di Android

1. Langkah pertama download dulu aplikasi GrabPoints di PlayStore.

Download aplikasinya disini.

2. Setelah download dan penginstalan aplikasi selesai bukalah aplikasinya, maka akan muncul beberapa pilihan untuk login. Pilih saja facebook karena dengan menggunakan facebook proses pendaftaran akan menjadi semakin mudah dan cepat selesai.

3. Jika sudah akan muncul pemasukan kode, masukkan kode X4XPW6 untuk mendapatkan 100 poin / $1 pertama kalian.

*Ingat pemasukan kode hanya muncul satu kali, jadi harap catat kode X4XPW6 terlebih dahulu karena jika kalian tidak memasukkan kode task yang muncul hanya sedikit maka akan semakin kecil pula kesempatan kalian untuk mendapatkan point untuk ditukarkan uang dollar sebanyak banyaknya.

4. Setelah itu kerjakan tugas tugas yang tersedia seperti mengisi survey, download video, like facebokk / follow twitter dan sebagainya untuk mendapatkan point.

5. Nah jika poin kalian sudah mencapai 500 tukarkan point tersebut dengan $5, 1500 point untuk Facebook kredit dan 2650 point untuk XBOX Live.

*Saya ingatkan lagi untuk mencatat kode X4XPW6 terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi agar task yang kalian dapatkan menjadi banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proses Desain 3D dan Setting CAM untuk di aplikasikan pada mesin CNC | Part 1

Tutorial Desain 3D untuk pengaplikasian pada mesin CNC, dari mulai desain CAD / membuat objek yang akan di eksekusi sampai pada tahap pe...